All about Siwon

Wednesday, January 30, 2013

[NEWS] Jadi Barista, Siwon 'Super Junior' Akan Donasikan Rp 450 Juta


Jakarta - Personel Super Junior Choi Siwon tampil sebagai barista. Ia bahkan membuatkan kopi untuk fans yang datang ke kafenya. Wow!

Kafe itu bukan milik Siwon. Siwon hanya bekerjasama dengan Twosome Coffee Shop untuk membuat kafe temporer yang akan dibuka hanya selama tiga bulan 'Twosome Coffee Choi Siwon Shop' di Myeongdong, Korea.

Targetnya, kafe itu harus bisa meraup keuntungan KRW 50 juta atau sekitar Rp 450 juta. Saat grand opening kafe itu, Siwon sendiri tampil sebagai barista. Ia membuat kopi dan menyajikan biscotti untuk fans yang hadir.

Makanan yang dijual di kafe itu bermacam-macam namun semuanya akan diberi nama Choi Siwon. Semua keuntungannya akan digunakan untuk beramal.

"Selama tiga bulan, berbagai makanan seperti kopi, sandwich, dan biscotti dengan nama Choi Siwon akan dijual di sini dan keuntungannya akan didonasikan untuk mereka yang membutuhkan," ujar penyelenggara acara grand opening kafe itu dilansir AllKPop, Rabu (30/1/2013). 


Source Link:  http://hot.detik.com/music/read/2013/01/30/135843/2156420/1180/jadi-barista-siwon-super-junior-akan-donasikan-rp-450-juta(ast/mmu)

source: detikhot
re-posted by: chindy pratiwi

No comments:

Post a Comment